Senin, 12 Desember 2011

Kantor untuk usaha di jakarta

Posted at 18.04 by thegudangupil
Banyak orang mau jual dan kontrakan ruang kantor di jakarta. Namun kali ini ada jasa sewa ruang kantor Jakarta murah yang ada di jakarta dengan tambahan jasa virtual officenya yang ciamik bagi para pengusaha online.

mau numpang lapak siapa tau ada yang cocok. Orang tua ane mau sewain ruangan di Jl. otista 2 Lt. 2 buat rumah, kantor atau tempat kursus gan. Lokasi strategis banget. sekalian kalo ada property yang mau di pinjem, pake aja gan. Jumlah kamar ada 3 gan, Kamar mandi ada 2 (1 di kamar 1 nya lagi di belakang), ada tempat buat cuci piring juga gan, bersebelahan banget sama

Kebanyakan perusahaan di jakarta menyewa ruang kanornya di wisma-wisma atau di graha, dan mungkin di bilangan segitiga emas kuningan, kali ini ada jasa sewa ruang kantor plus virtual office di Jakarta.

Parkiran Luaaasssssss, kalo harga cocok ane pinjemin AC gan, untuk lebih lengkap nya bisa hubungin nyokap ane. weh, tapi yang ini bukan ane yang jualan lho, so tinggal diliat aja tapi jangan ditanya-tanya apa yang dijual. alias diliat boleh tapi dipegang jangan.

Eko marwanto dan jasa sewa ruang kantor murah

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar