Kamis, 18 Agustus 2011

Mari Editing video dan foto secara mudah dengan banyak fitur di Windows Live Movie Maker 2011

Posted at 21.02 by thegudangupil
    Masih Ingat dengan Windows Movie Maker? tentu dunk? software andalan sejak adanya  keluarga Windows XP cara mudah untuk editing video dan foto dengan banyak fitur efek, nah bila kita cari di Windows 7 kita tidak akan menemukan software ini, yang biasanya selalu secara defaut tersedia pada List Program, di Windows 7 fasilitas editing tersebut sudah tidak di masukan secara default tapi kita sendiri yang harus mendownloadnya dan yang paling pasti Windows Movie Maker ini sudah menambahkan nama, karena mungkin gabung dengan produk keluarga baru dari Microsoft, yang tadinya Windows Movie Maker sekarang menjadi Windows Live Movie Maker.
    Secara umun fasilitasnya sama namun pada versi ini banyak perubahan dan pembaharuan, dengan Windows Live Movie Maker, kita dapat dengan cepat mengubah foto dan video menjadi sebuah film atau slideshow. Menambahkan dengan mudah efek-efek khusus, transisi, suara, dan keterangan untuk membantu menceritakan kisah atau alur di filem,video atau photo slideshow anda. Dan berbagi dengan teman dan keluarga secara mudah via web, komputer, TV, perangkat mobile, ataupun DVD, silahkan langsung coba saja   dan interprestasikan oleh sendiri, Gratis kok, tinggal di unduh dan installkan!


Untuk dapat Meng-install Windows Live Essentials 2011 diperlukan persyaratan  :
  1. Operating system: 32- atau 64-bit versi dari Windows 7,  Windows Vista yang sudah Service Pack 2 dan  Platform Update untuk Windows Vista, Windows Server 2008 R2,  Windows Server 2008 sudah Service Pack 2 .

  2. Processor: 1.6 GHz lebih tinggil lagi

  3. Memory: 1 GB of RAM lebih tinggil lagi

  4. Resolusi: 1024 × 576 minimum

  5. Internet connection: kenapa diperlukan akses internet karena penginstallan nya langsung secara online jadi di rekomendasikan secara online dan untuk beberapa fitur diperlukan High-speed Internet akses untuk installer offline nya saya kurang tahu,

  6. Graphics card: Windows Live Movie Maker membutuhkan Graphic Card yang sudah mendukung DirectX 9 atau lebih tinggi dan Shader Model 2 atau lebih tinggil lagi.

Silahkan Download terlebih dahulu setup installer dari website resminya secara cuma-cuma http://explore.live.com/windows-live-movie-maker?os=other 

Setelah mendapatkan installernya jalankan lah
setelah installer selesai nanti ada costumisasi opsional apa saja yang akan di installkan dari paket Windows Live Essential 2011 ini, jika kita hanya memperlukan movie makernya berarti cek list saja opsi Movie Maker and Windows Live Photo Gallery.

Selamat mencoba,Semoga bermanfaat!

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar